MY Girls BESTIE

Kali ini saya ingin menceritakan tentang orang-orang yang sudah saya anggap sebagai keluarga saya sendiri. Seorang teman yang selalu berdiri di samping saya. Dan tetap sabar menghadapi semua sifat jelek saya hahaha. Yang pertamaaaa:
1. Maisya Dina Putri
   Dimulai dari mana ya?? Maisya ini, saya lebih sering manggil Ina sebenarnya. Maisya itu yang paling pendiam di antara semua sahabat saya. She is a good listener, Swear. Pendiam gini cita-citanya mau jadi astronot loh, doain biar kesampaian, Amin. Maisya sayang banget sama kucing. Maisya nggajk mau pelihara kucing lebih dari satu, takut kucingnya pada kelahi katanya. Maisya juga paling malas kalau disuruh makan. Ngeliat Maisya bawa bekal itu suatu “keajaiban”. Di sisi lain, Maisya adalah seorang sahabat yang baik. Dia bias menjaga rahasia untuk diketahuinya sendiri. Maisya juga lagi memperdalam piano loh. Kalau urusan “cinta”, Maisya itu dalem broh. Asek.Maisya itu suka eskrim yang banyak susu nya, berbalik dengan saya yang lebih suka banyak cola/airnya, makanya kami nggak pernah ebutan eskrim.
   Maisya ini k-popers. Biasnya dulu di EXO adalah Baekhyun. Sayangnya, Maisya sekarang nggak terlalu suka k-pop lagi. Film koleksi Maisya itu buanyaaak banget. Keren-keren semua. Banyak film horrornya juga, sayangnya kalau diajak nonton film horror alasannya “Kalau orang yang nonton lebih dari tiga atau lima orang, Ina baru berani”. Bagitulah Maisya.
2.  Siska Yuliana
   Siska ini lebih sering saya panggil “Eonni”. Eonni itu sebutan kakak dalam bahasa korea. Berhubung kami dulunya sama-sama kpoper, dan diantara sahabat saya, Siska yang paling senior, saya lebih srek manggil Siska itu Eonni. Dan keterusan sampai sekarang, beberapa teman yang lain juga ikutan manggil eonni. Eonni ini, Eonni yang paaaaling baik sedunia. Eonni itu nggak pernah marah, pendiam nya sih mirip-mirip Maisya, tapi belakangan Eonni udah lebih sering ngelawak, nggak tau kenapa. Moodnya lagi bagus mungkin ya. Tapi, Eonni yang sekarang lebih fenomenal XD. Eonni ini punya satu adik laki-laki. Kalau pulang sekolah, Eonni itu selalu sabar buat nunggu adiknya biar bias pulang bareng. Walaupun kadang ditinggal adiknya pulang duluan, tapi eonni sabar banget dan nggak pernah marah. Pernah kejadian eonni lupa ngejemput adiknya pulang sekolah, pas udah nyampai rumah, Eonni nya baru ingat. Dan rela buat balik lagi ke sekolah ngejemput adiknya, padahal adiknya udah besar, tapi eonni sabaaar banget. Salut.
  Kalau urusan cinta, Eonni ini tertutup banget, bahkan sama saya. Tapi setidaknya saya tau salah seorang di antara laki-laki beruntung yang bisa menarik perhatian eonni XD.  Eonni ini juga ngajar les anak SD. Kalau dalam keadaan genting atau lagi ketakutan eonni pasti teriak “IBUUU.. IBUU..” ah pokoknya, She is very very cute. And funny XD
3. Vindi Shafira
   Vindi ini anak pramuka. Yang jadi langganan buat ngibarin bendera kalau upacara. Instruktu penggerek bendera di sekolah. Vindi itu sama kayak Maisya, sayaang banget sama kucing. Dirumahnya ada 4 kucing, ada Ibunya kucing, namanya nggak ingat. Ada 3 anak kucing. Namanya Lui, Liu dan yang satu lagi saya lupa. Vindi ini pengen banget masuk SMAN Plus. Itu SMA favorit di Pekanbaru. Doain biar bias masuk ke sana, Amin. Vindi itu sering bawa bekal ke sekolah, dan selalu jadi target santapan saya kalau istirahat. Vindi itu paling malas ngupas buah sama buka bungkusan. Kalau mau apel, pasti minta saya buiat ngupasin, kalau mau makan sesuatu yang dibungkus plastik, kerupuk misalnya, dia pasti nyodorin bungkusannya dulu ke saya sambil bilang “Bukain…” dengan wajah memelas yang membuat saya iba XD jadi berasa punya adik, padahal Vindi lebih tua sebulan dari saya.
   Vindi ini hobby banget marahan, kalau ditanya udah berapa kali marahan sama saya? Wah nggak keitung itu mah. Tapi karena semua konflik itu lah saya bisa memahami Vindi lebih dan lebih lagi. Vindi itu nggak suka timun, masakan mama nya Vindi itu mirip dengan masakan mama saya, itu juga lah alasan kenapa saya sering nyemilin bekalnya Vindi. Kalau urusan cinta, naklukin hati Vindi itu tergolong sulit, soalnya Vindi itu selektif bangetngetnget. Pokoknya Vindi itu unique.
4. Hany Ditania
   Hany itu punya banyak nama alias. Diantaranya Jurong, Rangau, Sontang, eleb, haneh, bngk dan sebagainya. Hany ini anaknya supel, yang kenal sama dia dimana-mana. Adek kelas manggil hany nggak pake embel-embel “kak”, hany nggak suka dipanggil kakak mungkin. Hany itu strong, kayak ade rai (hatinya) salut. Hany itu paling suka manggil saya “Kinot”, kenapa? Terlalu fenomenal untuk dijelaskan XD. Hany ini hobby nya galau, julukannya jones, sebenarnya nggak ngenes-ngenes amat, Cuma hany nya yang ngenes-ngenesin hidupnya. Hany itu suaranya ulala.Kalau dia lagi badmood, Jangan sekali-kali ganggu hany, motto hidupnya “Senggol bacok!”. Paling susah itu jadi moodbooster buat hany, sekalinya badmood semua “kata-kata mutiara nya” rilis.
   Kalau urusan cinta, hany baru sekali punya pacar bro, dan nunggu seorang cowok bertahun-tahun, meski udah  disakitin, dia tetap nunggu. Entah apa yang buat dia tetap nunggu selama dan sebetah itu, hanya dia dan Tuhan yang tau. But over all, she is Amazing.




4. Khori Putri Rahmadani

Khori ini, atau saya lebih sering manggil koi, anaknya lucu. Rada lemot dikit, pacarnya namanya isra, khori ini suranya juga ulala, bergelombang gimana gitu. Koi ini juga hobby selfie, untung aja cakep kan?. Mamanya koi ini guru, koi itu paling suka beli minuman rasa apel. Koi ini paling suka warna biru, kadang suka ngelamun. Tapi sebenarnya koi ini anaknya tulus, baik dan rajin menabung,ehh.. XD

Comments
Comments