Seputar Cowok Pendiam Dan Kamu

  

  Hai hai hai... *Taburmawar

Ini pos-an gue yang pertama. Kenapa milih topik ini? . Tak lain tak bukan, karena memang hal ini yang gue lagi selidikin *caelah..

Pertama yang musti kita bahas. Cowok pendiam itu orangnya gimana sih? 
Nih ya, meskipun gue cewek tulen (?) gue juga punya beberapa teman cowok, dan beberapa diantara mereka itu 'pendiam'.

Rata-rata *hampirsemuadehguerasa cowok pendiam itu kurang bisa mengekspresikan perasaanya . Mereka juga tipe yang lebih sering memendam perasaan. Jadi kalo lo nunggu tuh cowok kalem nembak elo, penantian lo HAMPIR sia-sia. 

Cowok tipe gini orangnya pemikir, semua hal yang dia lakuin udah didalam pertimbangannya. Dia juga lebih sering berada di posisi 'pengamat' dibanding 'pelaku'. 
Dan sebaliknya, cowok pendiam lebih menyukai cewek yang berada di posisi 'pelaku' dan meminimalkan posisi 'pengamat'nya. Dan ini memang gue buktiin dari pengalaman gue tentang cowok pendiam *pakecurhatsegala

Oke oke oke... udah lebih dari cukup kali ya embel-embel nya. 



Let's Check It Out..

         Tanda- Tanda Si Cowok Pendiam Naksir Elo
1. Dia diam-diam sering ngeliatin elo
         Mungkin dalam hal ini elo nggak bisa buktiin secara langsung. Tapi dari yang pernah gue alamin *yaelahcurhatlagi bakal ada teman lo yang bilang langsung ke elo. Punya sahabat nggak? kalo punya, elo bisa tanyain ke mereka. Menurut gue, sahabat terdekat lo pasti bakal langsung ngerasain siapa yang sering ngeliatin elo kalo kalian lagi sama-sama.

     Toh juga cowok itu nggak bakal nyadar kalo sahabat lo mergokin dia ngeliatin elo. Soalnya matanya cuma tertuju ke elo. Biasanya kalo udah ada yg ngomong gini ke elo,"eh.. elo nyadar nggak kalau dia dari tadi ngekiatin lo mulu".
     Wah wah wah..ada KEMUNGKINAN kalo tu cowok kalem naksir elo. Baru KEMUNGKINAN loh ya..

2. Rela Ngebantuin Elo Walaupun Harus Ninggalin Pekerjaanya
    Agak susah ya ngedit kata-katanya? yaudah deh,, gue contohin. Misalnya nih, Di sekolah lagi pelajaran matematika, Guru nya lagi dikte-in soalnya dan harus dikumpul beberapa menit setelah Guru matem lo selesai dikte-in soalnya.
     Eh.. elonya malah ketinggalan nyatet soal. Elo nanya ke cowok itu, dia pasti bakal langsung dikte-in ulang soalnya ke elo dan ninggalin aktivitasnya buat mecahin soal-soal itu, sedangkan dia juga harus ngumpul soalnya sesaat setelah guru selesai ngedikte. eh.. dia malah dikte-in ulang ke elo.

See.. tapi ciri yang ini juga nggak bisa 100% benar, bisa jadi emang dasarnya si cowok itu orangnya baik.

3. Dia Tau Elo Kemana dan Ngapain Aja
    Gue contohin deh.. Misalnya ceritanya gini nih, Elo orangnya nggak bisa diem *bukanberartipecicilan. Apalagi kalo udah jam istirahat. Elo pasti bakal keliling satu kelas. Pas bel masuk bunyi, elo baru nyadar kalo uang jajan lo jatuh dan nggak tau dimana. Kebetulan si cowok itu teman sebangku lo.

    Reflek elo bilang gini, "Waduh,,uang gue jatuh lagi.Kemana aja ya gue tadi, mungkin jatuh waktu gue keliling (?) tadi". Sekian puluh persen gue yakin kalo cowok itu bakal bilang, "Tadi elo ke tempat duduknya si A terus keliling lagi ke tempatnya si B, terus si C manggil elo dan lo samperin dia. cari aja disekitaran situ, siapa tau nemu". Nahloh.. kalo udah gini, elo udah bisa yakin kalo dia ada rasa ke elo.
Kenapa gue yakin? karena yang diatas kisah gue, ini ceritaku, apa ceritamu? *inimahiklanindo***.  

4. Tau Banyak Hal Tentang Lo
    Kalo udah yang satu ini, udah nggak ada alasan lagi buat mungkiri kalo memang cowok itu diam-diam naksir elo. Dia tau TTL lo, hobby lo, makanan favorit lo, idola lo, sampe kebiasaan-kebiasaan lo, dia pasti paham.

5. Secret Admirer
   Kebanyakan cowok pendiam itu, nggak berani tatapan langsung sama orang yang ditaksirnya, apalagi ngobrol, mereka pasti bakal langsung salting kalo udah di dekat elo. Jalan mereka satu-satunya buat dekat +  dapet perhatian lo ya jadi 'secret admirer' alias penggemar rahasia *asek.

   Dia bakal nyari tau nomor hp, pin bb, ato ID sosmed lo dan nyamar jadi orang lain. seenggaknya dia bisa komunikasi sama elo. 


Ada Tambahan juga nih..
    Tipe Cewek yang Disukai Cowok Pendiam

1. Cewek Periang/Supel

     Cowok pendiam itu sadar kekurangan mereka yang susah bersosialisasi . Mereka mikir kalo sosialisasi itu sulit. Mereka bakal langsung terkesan sama cewek yang supel dan periang yang bisa dengan mudahnya dapet kenalan. Dan biasanya cowok pendiam itu bakalan ngerasa nyaman di dekat cewek supel dan periang, karena dia nganggap kalo cewek ini bisa ngimbangin dia

2. Cewek Cerdas     
     Seperti tadi yang udah gue jelasin diatas, Cowok pendiam itu cowok pemikir. Otomatis mereka juga suka sama cewek yang cerdas dan bisa menyeimbangi dia. Dan cowok pendiam itu nggak suka cewek lemot dan telmi.

3. Cewek Ramah dan Pandai Menempatkan diri
     Sama seperti ciri yang nomor 1 tadi. Mereka bakal langsung terkesan dengan pesona cewek yang ramah dan pandai menepatkan diri sesuai keadaan.

But the MOST IMPORTANT... Just Be Yourself!! itu akan memancarkan aura tersendiri dan lebih memukau dari ciri-ciri diatas.

 Nyampe sini dulu yaw infonya.. Thanks For Read ^^

3 Responses so far.

  1. Ori.....blognya KEREN...DAEBAK!!
    Visit my blog : irenanovelisa.blogspot.com

Comments
Comments